IKKI Pusat








*



Berita IKKI Pusat


SEJAK berdirinya perkumpulan IKATAN KELUARGA KASAN ISTAR - IKKI tanggal 5 Februari 2001 di Kediri, Tim IKKI Pusat semakin mendapat kemudahan dan dukungan dari berbagai pihak kerabat dekat. Data terbaru terkait silsilah keluarga besar dari anak-cucu keturunan generasi pertama dan kedua Eyang Romo KASAN ISTAR menjadi lebih lengkap.

Jauh beberapa tahun sebelumnya, Bapak SAIAN PRIJOKO, putra keempat Eyang Romo Suwargi, telah mengambil inisiatif mencermati, meneliti asal-usul Leluhur yang menurunkan keluarga ayahanda, KASAN ISTAR. Upaya PakDe PRI, sebutan namanya, telah membuahkan hasil koleksi sejarah, silsilah / nasab, kisah keluarga yang cukup lengkap.

Tahun 2005, dalam musyawarah keluarga dari keturunan / kerabat Generasi-1 telah menetapkan berlakunya Tata Tertib IKKI untuk dijadikan pedoman melaksanakan silaturahmi, musyawarah keluarga, dan bakti sosial. 

Berikutnya, pada tanggal 17 Februari 2013 melalui Musyawarah Ketua Rumpun IKKI, telah menetapkan berlakunya Tata Tertib IKKI yang baru dan menyatakan Tata Tertib IKKI 2005 tidak berlaku. Berita Acara Hasil Musyawarah IKKI termaktub dalam terbitan buku PERIKATAN KEKELUARGAAN DAN SILSILAH KELUARGA KASAN ISTAR (IKKI, Kediri, 2013).

Susunan silsilah / nasab keluarga besar dan kerabat Eyang Romo KASAN ISTAR lengkap tercatat dalam buku perdana IKKI. Blog ini mengutip susunan silsilah itu dengan editing (Admin 1) seperlunya untuk kelengkapan nama anggota IKKI, alamat, dan nomor kontak. Semoga kehadiran blog Bani Silsilah (1900) ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Anggota IKKI. iDay




Sumber : 


*







*





Linked 

 IKATAN KELUARGA KASAN ISTAR [ IKKI ]


Koordinator (awal) IKKI Pusat : Bapak Saian Prijoko Alm. | 


Anggota IKKI Koordinat : 


SocioNet 

FB: IKKI Pusat | Group IKKI | 


-0-



= = =

Silakan bergabung dalam diskusi 
klub family tree IKKI 1900 Pacitan 
di website > familysearch.org 
Administrator : AKUNDAstudio 

= = =






 editor by iDay, 13g08